8 Juli 2011

Panser Anoa Unjuk Gigi di Brunei

Pindad Anoa (Wikipedia)

Jurnas.com | KENDARAAN tempur TNI, panser Anoa 6x6 produksi PT Pindad unjuk kemampuan pada Brunei International Defence Exhibition & Conference (BRIDEX) 2011.

Unjuk kebolehan ini disaksikan secara langsung oleh Sultan Brunei Darussalam Hasanah Bolkiah yang sebelumnya membuka secara resmi BRIDEX 2011, di Jerudong Park, Bandar Seri Begawan, Rabu (6/7).

Selain Panser Anoa 6x6, pada event BRIDEX 2011 kali ini PT Pindad juga menampilkan Mobile Shooting Gallery (Lapangan Tembak Bergerak). Produk baru dari PT Pindad tersebut mendapatkan peninjau secara langsung dan menarik perhatian Sultan Bolkiah.

Produk lainnya adalah senjata untuk perorangan produksi Pindad, kapal LPD buatan PT PAL dan pesawat CN-235 produksi PT Dirgantara Indonesia. BRIDEX 2011 diselenggarakan Kementerian Pertahanan Brunei Darussalam untuk yang ketiga kalinya dalam rangka memperingati ulang tahun emas Angkatan Bersenjata Kerajaan Brunei.

BRIDEX 2011 berlangsung 6-9 Juli 2011. Dalam acara tersebut Indonesia membuka Paviliun Industri Pertahanan Indonesia yang menyajikan beberapa miniatur produk-produk industri pertahanan dari dalam negeri antara lain Pindad, PAL, PT DI, PT Dahana, PT LEN, PT Palindo Marine, PT Sritex dan PT Famatex.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...