11 Agustus 2011

Pelatihan IMMS Sops Koarmatim Berakhir

Koarmatim

Pelatihan Integrate Maritime Surveillance Station (IMSS) Fleet Command Center (FCC) di Pusat Komando Pengendalian (Puskodal) Koarmatim telah berakhir, Selasa (9/8). Pelatihan itu ditutup Kepala Pusat Komando Pengendalian (Kapuskodal) Koarmatim Letkol Laut (P) Sugeng Sauryanto.

Pelatihan yang dimulai sejak tanggal 26 Juli hingga 09 Agustus 2011 itu merupakan pelatihan bagi Operator dan tekhnisi TNI AL dengan keterampilan dasar sampai memuaskan untuk mengoperasikan dan melakukan troubleshooting dan pemeliharaan preventif IMSS.


Koarmatim

Latihan diikuti oleh 20 peserta, Sops Koarmatim mendatangkan Instruktur dari Techno Sciences sebanyak 2 orang yaitu Mr. Gean dan Mrs. Lala. Pelatihan ini dilaksanakan dengan tujuan agar setiap peserta dapat memperagakan atau mendemokan kecakapan dalam praktek menjalakan tugas dan tujuan untuk mencapai kualifikasi IMSS.

Berakhirnya pelatihan ini ditandai dengan pernyataan resmi penutupan oleh Kapuskodal Koarmatim yang dilanjutkan dengan penyerahan sertifikat yang diserahkan langsung oleh instruktur kepada seluruh peserta latihan dan dilanjutkan dengan foto bersama.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...