8 Agustus 2011

Thailand Menerima Tiga Unit Enstrom 480B

Enstrom 480B

Tentara Kerajaan Thailand telah menerima tiga unit pengiriman awal helikopter ringan 480B Enstrom, yang akan digunakan untuk pelatihan. Tiga helikopter ini, adalah bagian dari kontrak pengadaan total 16 unit helikopter 480Bs yang ditanda tangani pada tahun 2010 lalu, kata juru bicara Enstrom.
 

Enstrom 480B


Tiga helikopter akan tiba di Thailand bulan ini, dan penyelesaian seluruh kontrak untuk pengiriman 16 helikopter diperkirakan akan selesai pada akhir kuartal kedua tahun 2012.

Enstrom juga telah memberikan pelatihan bagi 21 pilot militer dan 28 mekanik Thailand.

Perusahaan ini juga telah mengirimkan satu unit helikopter 480B ke Angkatan Bersenjata Jepang, dan pengiriman kedua akan dilakukan pada bulan Oktober.

Saat ini, Enstrom sedang bernegosiasi dengan
Angkatan Bersenjata Jepang untuk menyediakan 28 unit helikopter 480Bs tambahan, dan akan memberikan pelatihan secara geratis untuk pengoperasian ke 30 helikopter tersebut jika penawaran kontrak disetujui.

Menurut Enstrom, beberapa kelebihan helikopter jenis 480B yang membuatnya sangat bermanfaat sebagai helikopter latih ialah,
mast rotor head yang tinggi, pisau rotor yang kuat, stabilitas yang baik, tempat duduk yang nyaman, visibilitas yang baik dan landing gear yang kuat.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...