15 September 2011

Thales Menangkan Kontrak di Malaysia

FNSS Pars 8x8/trdefence.com
 
LONDON, 14 September (UPI), Thales Malaysia akan mengintegrasikan advanced open vehicle electronic architecture system, untuk 257 kendaraan lapis baja tentara Malaysia.

Kontrak tersebut diberikan oleh DRB-HICOM Teknologi Pertahanan Sdn. Bhd, sebuah perusahaan lokal Malaysia yang ditunjuk oleh Departemen Pertahanan Malaysia untuk pengembangan, desain dan pembuatan kendaraan tempur lapis baja 8x8.

Pada pameran Peralatan Pertahanan dan Keamanan Internasional di London, Thales mengumumkan bawah dalam kontrak tersebut, ke-257 kendaraan lapis baja tentara Malaysia akan dilengkapi dengan integrated and scalable vehicle electronic architecture system, dari peralatan generasi terbaru seperti komunikasi, vetronics, sensor, komando dan kontrol, mortir serta Optronics.

Sapura Thales Elektronik, pada kontrak
joint venture tersebut, akan memasok seluruh sistem komunikasi radio HF dan VHF untuk ke-257 kendaraan tersebut.

Thales mengatakan akan mengintegrasikan state-of-the-art Open Information Communication System, dengan merk VSys-net, yang memungkinkan pertukaran informasi baik berupa suara, data video, didalam maupun diluar kendaraan tempur tersebut.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...